News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sebelum Tewas, Alfiansyah Kerap Diancam Lewat SMS

Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana rumah duka keluarga Alfiansyah di Jalan Kali Anyar VI RT 10 RW 05, Tambora, Jakarta Barat.

Laporan wartawan Warta Kota, Wahyu Tri Laksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Remaja bernama Alfiansyah (18) tewas usai pamit hendak bermain futsal. Dia meregang nyawa setelah sebelumnya koma di Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta Barat, Jumat (30/5/2014), pukul 05.00 WIB.

Puput (17), pacar korban, mengatakan almarhum pendiam, namun sangat emosional. "Ya memang sih anaknya bandel, beberapa kali ikut tawuran, sering cerita tuh sama saya," ungkap Puput saat ditemui di rumah duka Jalan Kali Anyar VI RT 10 RW 05, Tambora, Jakarta Barat.

Meski emosional, kata Puput, Alfi termasuk anak yang ingin membanggakan orang tuanya terlebih dahulu. Apalagi sudah seminggu ini, kata Puput, Alfi sering memperlihatkan sms yang isinya ancaman kepada dirinya.

"Isi smsnya kira-kira begini, awas lu fi ketemu di luar, gua bacok lu," ujar gadis yang sudah berpacaran sama korban selama 1 tahun 9 bulan.

Selain itu, jelas Puput, pelaku teror tersebut adalah warga Kebun Sayur yang punya dendam sama korban. Bisa saja yang membantai korban adalah pelaku yang sama.

Sebelum penganiayaan tersebut, telah terjadi tawuran antarremaja tanggung pada jumat pagi, di Jalan Jembatan Besi Raya. Setidaknya ada 2 korban yang yang terluka parah bernama Azam (18) dan Alfiansyah yang meninggal di rumah sakit Sumber Waras.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini