News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Warga Antusias Menonton Jakarta Karnaval

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ribuan warga Jakarta menyaksikan dari dekat pelaksanaan Jakarta Karnaval 2014 yang digelar di sepanjangan jalan MH Thamrin Jakarta, Minggu (22/6/2014).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ribuan warga terus memadati areal Patung Kuda hingga Bundaran HI sepanjang jalan MH Thamrin Jakarta, Minggu (22/6/2014) sore.

Pantauan Tribunnews.com, warga berduyun-duyun mendekati wilayah itu berdiri di sisi kiri dan kanan jalan sepanjang Patung Kuda hingga Bundaran HI demi menyaksikan Jakarta Karnaval.

Saat ini, parade Jakarta Karnaval masih berjalan, dari Sarinah menuju ke Bundaran HI. Sebelum rombongan parade lewat, petugas dari satuan Lalulintas Polda Metro Jaya menstrerilkan lokasi.

Bahkan, sambil mensterilkan lokasi, anggota Polantas turut beratraksi menghibur warga dengan berbagai aksi, seperti Polantas mengendarai motor besar sambil berdiri.

Alhasil aksi dari anggota polisi lalu lintas tersebut mendapat sambutan dan tepuk tangan dari warga.

Sebelumnya, Kepala Bidang Pengelolaan Daya Tarik Destinasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Ida Subaidah, menjelaskan  selain melibatkan ribuan peserta serta budaya dari luar Jakarta, Jakarnaval tahun ini juga akan diramaikan 30 kendaraan hias dari sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Acara Jakarnaval dimulai dari patung kuda sampai Bundaran Hotel Indonesia (HI). Tahun ini Jakarnaval digelar dengan tema 'Keajaiban Topeng Nusantara'.


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini