News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wakil Ketua KPK Dapati Sopir Angkot Bawa Softgun Saat Uji KIR

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersama Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto saat inspeksi mendadak di Balai Pengujian Kendaraan Bermotor Kedaung Angke, Jakarta Barat, Rabu (23/7/2014).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto mendapati seorang sopir angkot yang membawa senjata jenis softgun ketika melakukan sidak uji KIR di Balai Pengujian Kendaraan Bermotor Kedaung Angke, Jakarta Barat.

"Saya temukan ada sopir bawa softgun di kendaraannya," ujar Bambang di Kedaung Angke, Jakarta Barat, Rabu (23/7/2014). Dalam sidaknya, Bambang bersama pimpinan KPK lainnya Zulkarnain, mengajak Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Bahkan, sambung Bambang, sopir tersebut juga memiliki 20 jenis kartu identitas berbeda dari beberapa instansi.
Tidak diketahui kartu identitas tersebut asli atau tidak. Atas temuan tersebut, sopir itu pun akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian.

Sebelumnya, Bambang menjabarkan empat temuannya di Balai Pengujian Kendaraan Bermotor Kedaung Angke. KPK ternyata telah melakukan pengamatan pada beberapa pekan sebelumnya sehingga hari ini dia mengundang Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk melihat temuannya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini