News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rumah Kaca di Taman Menteng Dibersihkan

Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sebanyak dua rumah kaca di Taman Menteng, Menteng, Jakarta Pusat, kini tengah dibersihkan oleh puluhan petugas pihak taman, Minggu (12/10/2014). Diketahui, dibersihkannya rumah kaca lantaran kotor dan tertutup debu.

Laporan Wartawan Warta Kota, Panji Baskhara Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, MENTENG - Dua rumah kaca di Taman Menteng, Menteng, Jakarta Pusat, kini dibersihkan oleh puluhan petugas pihak taman, Minggu (12/10/2014). Diketahui, dibersihkannya rumah kaca lantaran kotor dan tertutup debu.

Berdasarkan pengamatan WARTA KOTA, sekitar delapan petugas membersihkan rumah kaca dengan air. Kaca dibersihkan hanya menggunakan selang air untuk menghilangkan debu, lap, serta alat penyemprot air.

Terlihat, beberapa petugas yang lain sedang mengelap kaca, ada yang membawa ember berisi air, ada juga yang sedang menyemprot rumah kaca itu dengan air. Dibersihkannya rumah kaca ini pun menjadi bahan perhatian para pengunjung taman.

"Rumah kaca ada dua, nah dibersihkannya rumah kaca ini sejak kemarin, Sabtu (11/10)," ucap Arifin (38), selaku petugas pengawas kebersihan rumah kaca.

Arifin mengatakan, kemarin pun pihak dari Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta memantau pembersihan rumah kaca. Arifin belum mengetahui, kapan akan selesai pembersihan rumah kaca.

"Kemarin orang dinas pada dateng kok. Mantauin aja sih sebenernya. Soalnya ini cuman pemeliharaan aja sih," katanya.

Hingga kini, pembersihan rumah kaca di Taman Menteng masih berlanjut. Beberapa petugas yang bekerja, tengah sibuk mengelap kaca yang kotor lantaran tertutup debu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini