News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dua Korban Tawuran Antar Pelajar Alami Luka Yang Cukup Parah

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Korban tawuran antar pelajar di Grogol

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Wahyu Tri Laksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Dua korban tawuran pagi tadi di Jalan Kyai Tapa, Grogol, Grogol Petamburan, Jakarta Barat alami luka yang cukup parah di bagian tubuhnya.

Menurut Sulfiyani suster yang berjaga di ruang Instalasi Gawat Darurat luka yang paling parah diterima oleh Muhammad Ramawi, yakni dibagian kepalanya masih tertancap clurit sedalam 20 milimeter (mm) serta luka dibagian kaki.

Jihan Agustiani (16) pacar Muhammad Ramawi yang datang menjenguk pacarnya tersebut mengatakan luka yang paling parah berada di kepalanya karena masih menancap cluritnya.

"Iya tadi sempat masuk ke dalam, kasihan kondisinya masih nyangkut cluritnya. Pengen nangis ngelihatnya mas," ucap siswi kelas XI SMK Tanjung yang berada di Jalan Grogol Raya.

Sementara itu, berdasarkan pengamatan Warta Kota di ruang IGD, korban yang bernama Bahtiar Zailani (17) yang hingga siang ini belum dikunjungi oleh keluarganya. Warga Kebon Kacang RT 02 RW 08 nomor 4 itu masih berada di ruang IGD dengan luka di punggung yang cukup serius, di kaki kanan serta dibagian pinggang.(

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini