News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pencuri Pecah Kaca Gunakan Mobil Rental Saat Beraksi

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Petugas memperlihatkan barang bukti tas dan isinya berupa kunci letter T, handphone dan IPOD yang disita dari komplotan pencuri saat penyergapan di rest area Kilometer 32, Cikarang Selatan, Senin (20/10/2014) siang

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI -- Mobil Toyota Avanza yang tertembus peluru polisi saat penyergapan komplotan pencuri di jalur keluar rest are Kilometer 32, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (20/10/2014) siang diyakini sebagai mobil rental.

Mobil warna putih bernomor polisi B1374PZC itu tertembus peluru petugas di ban depan sebelah kanan, pintu depan sebelah kiri bawah, dan di bawah lampu belakang sebelah kiri.

Mobil yang patah bagian spion kirinya itu tak bisa dihidupkan begitu kena tembakan petugas. Petugas terpaksa mengevakuasinya dengan cara diderek.

"Itu mobilnya dilengkapi GPS, mobil rental, jadi dimatikan langsung oleh pemiliknya," ungkap Kasat Reskrim Polresta Bekasi, AKP Wirdhanto Hadi Caksono di lokasi kejadian.

Mobil itu menjadi salah satu barang bukti yang diamankan polisi di lokasi kejadian. Polisi juga mendapati barang bukti lainnya berupa 1 kunci letter T, 5 unit buah handphone, 1 IPOD, dan 1 tas. (Ichwan Chasani)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini