News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Truk Mogok Ikut Jadi 'Korban' Razia Parkir Liar

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Truk yang tengah mogok sejak subuh ini, terparkir di bibir Jalan Suryopranoto, Gambir, Jakarta Pusat. Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta yang tengah melakukan razia parkir liar, petugas tak segan-segan langsung menggemboskan ban truk tersebut, Kamis (27/11/2014).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Kenek truk Emil (23) pasrah saat petugas Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta menggemboskan ban truknya yang tengah mogok sejak subuh di Jalan Suryopranoto, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (27/11/2014).

"Ngerti gak sih pak. Siapa yang mau markir! Saya lagi nunggu teman saya, buat derekin ini truk. Ini lagi mogok pak!" protes pemuda yang mengenakan kaos hitam ini.

Namun, petugas Dishub tidak mengiyakan permohonan Emil. Sekejap, sebanyak 8 ban truk berwarna hijau itu digembos petugas.

Wakil Kepala Dinas Perhubungan (Wakadishub) DKI Jakarta, Benjamin Bukit, tuturkan pihaknya tak mampu menderek truk tersebut. "Truk ini gak mungkin mampu kita derek. Kita gemboskan saja," katanya.

Emil nampak panik. Ban truk yang iya kondekturkan digembos petugas. Nampak Emil sibuk menelepon supir truk, yang tengah mencari bala bantuan.

"Ini supirnya lagi manggil temen saya. Kita dari sempet abis angkut gorong-gorong yang bentuknya kotak. itu menuju Tangerang. Nyampe sini malah mogok. Yaudahlah, bos saya dihubungin juga susah, kaga diangkat-angkat juga. Pasrah aja sudah," katanya. (Panji Baskhara Ramadhan)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini