News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Puluhan Taksi Kena Garuk di Senen

Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta bersama Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Kota Administrasi Jakarta Pusat dan Polantas Jakarta Pusat menggelar razia taksi di Jalan Gunung Sahari Raya, Senen, Jakarta Pusat, Senin (8/12/2014).

Pengamatan Warta Kota, razia taksi ini digelar tepat di seberang Gedung Perkantoran Menara Era atau tak jauh dari Terminal Bus Senen.

Puluhan personel Dishub dan Polantas Jakarta Pusat bersatu padu memeriksa satu per satu taksi yang melintas di jalan tersebut. Taksi dari berbagai perusahaan terjaring razia tersebut, seperti taksi Express, Blue Bird, Taksiku, Rosalinda, dan Sepakat.

Diadakannya razia dadakan ini berimbas arus lalu lintas di Jalan Gunung Sahari Raya tersendat parah. Bunyi bising klakson menghiasi digelarnya razia tersebut. Namun, beberapa pihak kepolisian mencoba mengatur arus lalin agar kembali normal.

Dalam razia itu petugas tak hanya memeriksa taksi, tampak para personel Dishub dan Polantas ini juga memeriksa surat-surat kendaraan, seperti bus, kopaja, sepeda motor, dan mobil. Beberapa petugas terlihat sibuk memeriksa surat-surat kendaraan angkutan umum tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini