News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ahok Gubernur DKI

Djarot Ajak Istri dan Anak Blusukan ke Pasar Santa

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan Keluarga, beserta Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi saat blusukan ke Pasar Santa, Jakarta Selatan, Sabtu (13/12/2014).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat sore ini, Sabtu (13/12/2014) menyambangi Pasar Santa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Mengenakan kaos berkerah berwarna merah, Djarot tiba di Pasar Santa sekitar pukul 15.00 WIB. Ia tidak sendiri, keluarganya pun dibawa, yaitu istrinya, Heppy Farida dan dua anak perempuannya.

Setibanya, Djarot langsung melihat-lihat bagian dalam pasar. Ia tidak begitu lama berkeliling di lantai dasar. Kemudian, ia langsung menuju lantai satu yang kiosnya berisi makanan ringan maupun berat, sampai toko pakaian.

Di lantai ini, raut wajah Djarot terlihat antusias. Setiap kios yang berada di lantai satu ini disambangi, mulai dari toko buku, sampai kafetaria.

Djarot juga ditemani oleh Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi. Kegiatan mengunjungi Pasar Santa ini yakni untuk berdiskusi dengan pemuda yang menginisiasi adanya kafe di dalam pasar modern.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini