News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kecelakaan Beruntun

Saksi: Mobil Outlander Masuk Jalur Busway Sambil Menyeret Korban dan Motor

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Outlander ringsek akibat tabrakan di arteri Pondok Indah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah orang di kawasan Arteri Pondok Indah melihat langsung kejadian tabrakan maut yang menewaskan empat orang tersebut. Bahkan sebagian diantaranya sempat menolong korban yang ditabrak mobil Mitsubishi Outlander B 1658 PJE putih itu.

Seperti yang diutarakan Faber Aries Setiawan (41). Menurutnya sesaat setelah ditabrak banyak warga yang menolong. Para korban saat ditolong tersebut masih dalam keadaan hidup.

"Korban yang ditabrak di depan Holland Bakery terpental dan sejumlah warga termasuk saya lari menolongnya. Pada saat ditolong urat nadinya masih berdenyut," kata Fadel di lokasi tabrakan, Rabu (21/1/2015).

Para korban tersebut langsung di bawa ke pinggir jalan, untuk kemudian di bawa ke Puskesmas terdekat menggunakan ambulans.

"Ada yang kita gotong, ada juga yang diangkut pake mio putih, yang pake Mio putih langsung ke Puskesmas," ujarnya.

Sementara itu saksi lainnya, Wawan mengaku melihat mobil melaju kencang saat menabrak pengendara motor. Menurut Wawan, awalnya dirinya tidak mengira mobil Outlander yang kemudian diketahui dikemudikan oleh Christoper Daniel Sjarif tersebut akan menabrak.

"Memang ngebut, cuma saya kira karena buru-buru, tidak tahunya sedang dikejar warga," katanya.

Wawan mengaku sempat mengabadikan kejadian saat korban sudah dievakuasi ke tepi jalan. Wawan mengaku tidak sempat mengabadikan detik-detik tabrakan, lantaran kejadiannya begitu cepat.

"Saya rekam kejadiannya tapi saat korban sudah dibawa di pinggir sama mobilnya sudah menabrak pohon. Ketika mobil ngebut, engga saya videoin karena saya kira mobil hanya buru-buru," tuturnya.

Usai menabrak, menurut Wawan dirinya melihat, mobil Outlander tersebut masuk ke Jalur Busway sambil menyeret korban dan motor.

"Sebelum menabrak Avanza saya lihat ada motor dan dibawah mobilnya dan masuk di jalur Busway," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini