News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Banjir Jakarta

Kawasan Kemang Tergenang, Sejumlah Kendaraan Mogok

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Banjir di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2015) Persis di depan hotel grand Kemang, genangan air hampir mencapai 1 meter.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hujan yang melanda Jakarta sejak Senin (9/2/2015), membuat sebagian ruas jalan di Ibukota tidak bisa dilalui kendaraan. Seperti yang terjadi di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2015). Persis di depan Hotel Grand Kemang, genangan air hampir mencapai 1 meter.

Beberapa kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang memaksa melintasi jalan tersebut mogok. Pantauan Tribunnnews sejumlah pengendara motor, terpaksa medorong kendaraannya saat terjebak di tengah genangan.

Selain itu di jalan yang menghubungkan jalan Kemang Raya dan Prapanca Raya tersebut juga tampak kotor, air yang meluap, membawa sampah hingga berceceran di tengah jalan.

Genangan tersebut menyebabkan kemacetan panjang di jalan Prapanca Raya dan Kemang Raya. Bahkan untaian kendaraaan terjadi hingga jalan Ampera Raya. Petugas terpaksa merekayasa arus lalu lintas di sekitar jalan tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini