News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dipersulit saat Pinjam Kursi Roda, Seorang Polisi 'Ngamuk' di RS Fatmawati

Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang anggota polisi dikabarkan mengamuk dan memukuli dua satpam RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan pada Kamis (12/2/2015) malam. Penyebabnya karena satu dari dua satpam dinilai mempersulit peminjaman kursi roda yang ada di rumah sakit tersebut.

Kapolsek Metro Cilandak Komisaris Sungkono membenarkan kabar tersebut. Menurut dia, polisi yang melakukan pemukulan adalah salah seorang anggota Pelayanan Masyarakat di Mabes Polri.

"Sekarang sudah diserahkan ke Propam (Divisi Profesi dan Pengamanan) Mabes Polri. Hal ini untuk proses pemeriksaan lebih lanjut," kata Sungkono saat dihubungi, Jumat (13/2/2015).

Sungkono mengatakan penganiayaan kepada dua satpam di RSUP Fatmawati itu hanya kesalahpahaman. Sebab, kata dia, polisi itu sedang berduka karena ada salah satu keluarganya ada yang meninggal dunia.

Adapun kursi roda yang diminta, kata Sungkono, diperuntukkan untuk ibu anggota polisi yang juga ikut melayat.

Ibu polisi tersebut diketahui dalam keadaan stroke. "Keadaannya sedang melayat kakak iparnya yang meninggal dunia dan ini mungkin kesalahpahaman saja," ujarnya.(Alsadad Rudi)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini