News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Arus Lalu Lintas Sekitar Bundaran Hotel Indonesia Masih Normal

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Arus lalu lintas sekitar Bundaran Hotel Indonesia masih normal jelang Jakarnaval 2015, Minggu (7/6/2015).

‎Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arus lalu lintas sekitar Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (7/6/2015) pukul 15.30 WIB tampak normal seperti biasanya, meski berlangsung Jakarnaval 2015.

Seharusnya ruas jalan ini ditutup karena akan dilewati peserta pawai Jakarnaval yang dimulai dari pintu Monas timur atau Pertamina, lalu ke Medan merdeka Utara, Medan Merdeka Barat, Jalan Thamrin dan berakhir di Bundaran HI.

Namun hingga kini, arus lalu lintas di Bundaran HI masih normal. Petugas lalu lintas dari Polda Metro Jaya belum terlihat mengalihkan arus lalu lintas kendaraan seputar Bundaran HI.

Rencananya kepolisian akan mengalihkan arus pukul 15.00 WIB. Hingga kini, acara pawai yang seharusnya dilepas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pukul 15.00 WIB molor.

Berikut pengalihan arus lalu lintas yang sudah disiapkan pihak kepolisian:

Dari Juanda arah ke Merdeka Utara diluruskan ke Pasar Baru. Dari stasiun gambir atau tugu Tani mengarah ke Merdeka Utara melalui Veteran. Lanjut Harmoni ke Merdeka Barat ke kiri melalui Juanda.

Sementara itu dari Veteran atau Masjid Istiqlal mengarah Merdeka Utara melalui Harmoni, lanjut dari Tanah Abang dua mengarah ke Merdeka Barat ke kiri atau ke kanan melalui harmoni atau Budi Kemuliaan. Dari Budi Kemuliaan juga dialihkan yang menuju Bank Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini