News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Festival Layang Layang di Baywalk Mall Peringati HUT Kemerdekaan

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Festival of The Winds atau Festival Layang akan berlangsung di Baywalk Mall, mulai 8 - 9 Agustus 2015.

Event adalah adalah bagian ajang Colorful Indonesia yang berlangsung hingga 23 Agustus 2015 menyambut peringatan hari Kemerdekaan Indonesia.

Chief Executive Officer ( CEO ) Baywalk Mall Ellen Hidayat mengatakan, rangkaian acara Festival Layang-Layang juga diisi Kite Panting Workshop.

"Juga Kite Painting Competition (kategori perorangan dan keluarga), dan Kite Flying Exibition di area Waterfront Baywalk Mall," kata Ellen, Rabu (5/8/2015).

Dikatakannya, rangkaian acara ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan layang-layang serta menumbuhkan minat dan bakat masyarakat luas terhadap permainan layang-layang.

"Agar menarik minat para peserta, kami menyediakan hadiah menarik berupa uang tunai dan voucher belanja Baywalk Mall," ungkap Ellen.

Tidak hanya itu, Baywalk Mall juga mengadakan Cita-Citaku Costume competition, Ventriloquist & Magician, Kolintang Orchestra, dan penampilan Kids marching band.

Di penghujung acara, kami meyuguhkan beragam acara perlombaan 17 Agustus diantaranya Balon Joget, Tarik Tambang, Lomba Bakiak, da sebagainya.

"Juga pertunjukan daerah khas Bali seperti Tari Kecak yang diperagakan di area waterfront, lomba tarian daerah untuk anak-anak, gamelan Bali dan medley tari Bali," katanya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini