News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Presiden

Lagu "Halo-halo Bandung" Menggema di Stadion Bung Karno

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pendukung Sriwijaya FC dan Persib Bandung. Beda warna, beda bendera. Beda dukungan, tapi satu harapan, yakni menyaksikan tim kesayangannya menang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/10/2015).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Lagu "Halo-Halo Bandung" terus menggema di dalam maupun luar Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10/2015).

Lagu tersebut dinyanyikan para suporter Persib Bandung yang telah masuk ke stadion maupun yang masih berbaris antre masuk Stadion, dimana Persib dan Sriwijaya FC akan berduel di Final Piala Presiden 2015.

Panitia penyelenggara sendiri tidak memberlakukan jam masuk stadion untuk suporter masuk secara serempak.

Alhasil di beberapa pintu masuk, ada yang masih mengantre untuk masuk.

Sementara suporter yang sudah lebih dahulu masuk, dengan sejumlah bendera yang dibawa terus menyerukan lagu "Halo-Halo Bandung" kepada rekannya yang masih mengantre.

Semangat bernyanyi pun terus menyeruak ke seluruh area Stadion.

"...Sekarang telah menjadi lautan 'biru', mari bung rebut kembali," begitu penggalan lirik halo-halo Bandung yang diplesetkan para bobotoh tersebut.

Sriwijaya mania juga terus berdatangan ke SUGBK. Meski tak sebanyak para suporter Persib, mereka tak kalah antusias datang dengan atribut kesayangannya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini