News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tewas Usai Ngopi

Berita Simpang Siur, Ayah Mirna Klarifikasi Kedatangan Putrinya ke Cafe ‎

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dermawan Salihin

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dermawan Salihin, ayah dari Wayan Mirna Salihin (27), perempuan yang tewas usai minum kopi di sebuah mall ‎yang diduga diracun oleh pelaku misterius mengklarifikasi beberapa pemberitaan yang simpang siur.

Pernyataan klarifikasi ini disampaikan langsung oleh Dermawan di hadapan media, Minggu (10/1/2015) di Rumah Duka RS Dharmais, Jakarta Barat.

"‎Ada berita yang simpang siur, nama anak saya itu Wayan Mirna Salihin bukan Solihin atau lainnya, banyak yang salah tulis nama. Mohon diperbaiki," tegas Dermawan.

Lalu hal lain yang dikoreksi yakni soal kedatangan Mirna ke cafe, menurut dia Mirna datang paling akhir bukan paling pertama seperti pemberitaan di beberapa media.

"Saya koreksi, Mirna itu datang belakangan sama Hani. Jesica sudah menunggu lebuh dulu. Jadi mereka bukan datang bersamaan. Kalau soal pernyataan dari toko/cafe coffe saya tidak komentari," tambahnya.

‎Pantauan Tribunnews.com saat ini keluarga tengah menggelar acara kebaktian untuk mendoakan dan memberikan penghormatan terakhir pada Mirna.

Selesai itu, ‎ jenazah akan dibawa untuk dimakamkan di Gunung Gadung, Bogor, Jawa Barat. Mobil ambulance yang akan membawa jenazag sudah siap. Polisi dari satuan Patwal Polres Jakarta Barat juga sudah siap untuk mengawal iring-iringan jenazah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini