News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Penggerebekan Narkoba

Pengeroyok Polisi Diancam Menyerahkan Diri, Kalau Tidak

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Petugas Gabungan TNI dan Polri menggereebek kampung Narkoba Berlan, Makasar, Jakarta Timur, Kamis (21/1/2016). Dalam penggerebekan tersebut, petugas menemukan sejumlah senjata tajam dan sisa jarum suntik pemakai narkoba. Warta Kota/angga bhagya nugraha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Ade Friyoza Wijaya alias Ade Badak (38), pelaku utama pengeroyokan terhadap polisi di Jalan Slamet Riyadi IV RT 12 RW 04, Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur, tewas ditembak anggota Resmob Polres Metro Jakarta Timur.

Hal itu dilakukan setelah yang bersangkutan berusaha melawan saat ditangkap petugas.

Namun demikian pengejaran terhadap pelaku pengeroyokan lainnya, tidak berhenti sampai disitu.

Aparat kepolisian berhasil menangkap dua orang pelaku lainnya yang juga ikut melakukan pengeroyokan terhadap anggota Satres Narkoba Polsek Senen.

"Pelaku utama kurang lebih ada tiga sampai lima orang, sisanya pelaku yang ikut-ikutan saja. Beberapa pelaku utama sudah kita amankan yakni AM dan KC," ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, Nasriadi, Jumat (22/1).

Nasriadi menambahkan pihaknya juga masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku lainnya yang terlibat dalam pengeroyokan.

Nasriadi pun mengimbau agar para pelaku yang identitasnya sudah diketahui itu, menyerahkan diri sebelum aparat kepolisian melakukan tindakan tegas.

"Imbauan bagi para tersangka yang terlibat pengeroyokan anggota polisi, agar segera menyerahkan diri sebelum kita melakukan tindakan tegas," ungkapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini