News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hari Valentine

Penumpang KRL Bisa Dapat Kartu Bergambar Foto Dengan Orang Terkasih

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penumpang turun saat Kereta Rel Listrik (KRL) menepi di Stasiun Depok Baru, Jawa Barat, Selasa (12/1/2016). KRL menjadi satu-satunya angkutan umum terpadu penghubung Jakarta dengan Depok, Bogor, Bekasi, Tangerang serta Serpong yang dapat mengangkut penumpang sekitar 850.000 - 900.000 penumpang per hari. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT KAI Commuter Jabodetabek (PT KCJ) kali ini ikut meriahkan hari kasih sayang atau Valentine Day melalui beragam acara pada hari ini, Minggu (14Minggu 14 februari 2016.

"Dengan mengusung tema Tebar Kebaikan, pada hari kasih sayang tersebut seluruh transaksi yang menggunakan tiket berlangganan seperti Kartu Multi Trip (KMT) dan varian lainnya akan didonasikan Rp 100,- per transaksi," kata
Manager Komunikasi PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa.

Eva menyebutkan, seluruh dana yang terkumpul akan disumbangkan untuk pembelian perlengkapan sekolah bagi siswa yang tidak mampu dan kegiatan santuan.

Sementara mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB di Stasiun Jakarta Kota hari kasih sayang juga akan dimeriahkan dengan program khusus bagi para penumpang KRL.

"Penumpang yang diberikan kesempatan berfoto dengan orang terkasih untuk dijadikan design khusus pada KMT miliknya," kata Eva.

Pada acara tersebut PT KCJ juga akan melakukan penjualan KMT edisi terbatas yang bertemakan Valentine. Desain khusus ini hanya dijual selama 13 sampai 14 Februari 2016 di Stasiun Jakarta Kota dan Stasiun Bogor dengan harga Rp 50.000 termasuk di dalamnya saldo sebesar Rp 15.000.

"Bersamaan dengan itu, PT KCJ juga akan memperkenalkan Gelang Multi Trip (GMT) dengan varian warna kuning, hijau turqoise, hijau, dan abu-abu dari warna yang sebelumnya hanya merah," katanya.

Dirinya berharap melalui sejumlah kegiatan tersebut penggunaan tiket berlangganan yang memudahkan transaksi KRL akan semakin meningkat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini