News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pawai Budaya Kota Bekasi, Arus Lalu Lintas di Jl Ahmad Yani - Sumareccon Bekasi Ditutup

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

‎Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Sabtu (‎12/3/2016) pagi, Pemerintah Kota Bekasi menggelar acara even Pawai Budaya di sepanjang Jl Jenderal Ahmad Yani hingga Sumareccon Bekasi. Acara ini merupakan satu dari serangkaian acara HUT Kota Bekasi ke 19 yang jatuh setiap 10 Maret‎.

Pantauan Tribunnews.com, dengan adanya acara pawai budaya maka Dishub Kota Bekasi bersama Satlantas Polres Bekasi Kota melakukan penutupan dan pengalihan arus lalulintas.

Penutupan dilakukan pukul 07.00-10.00 WIB, mulai dari Jl Jenderal A Yani hingga Fly Over KH Noer Ali ‎hingga ke Sumareccon Bekasi.

Akibat pengalihan arus, lalu lintas dari Pekayon menuju ke Stasiun Kota Bekasi maupun sebaliknya menjadi macet total dan dialihkan melalui Jl Kayuringin.

Pantauan Tribunnews.com, acara pawai budaya ini diikuti oleh masing-masing Dinas yang ada di Kota Bekasi, termasuk masyarakat, hingga sekolah juga turut berpartisipasi dalam pawai budaya tersebut.

Hingga saat ini, pawai budaya masing berlangsung dan acara ini mendapat respon positif dari warga dengan banyaknya warga yang menyaksikan acara tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini