News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kasus Sumber Waras

Twitter Fadli Zon: #PapaMintaRumahSakit

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wakil Ketua Partai Gerindra Fadli Zon

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Akun twitter milik Wakil Ketua DPR, Fadli Zon yaitu @fadlizon menuliskan tanda pagar (#) #PapaMintaRumahSakit dalam beberapa cuitannya.

Akun media sosial milik Fadli Zon tersebut menuliskan beberapa kejanggalan pada pembelian Rumah Sakit Sumber Waras oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta.

"Klu lihat hasil audit BPK, dan cek lokasi, maka jelas ada #papamintarumahsakit," twitnya beberapa waktu lalu, Jakarta, Rabu (20/4/2016)

Disitu Fadli juga menyampaikan bahwa lahan yang dibeli pemerintah provinsi tidak layak karena hanya mempunyai satu akses masuk yaitu melewati jalan Kyai Tapa bukan berada di jalan Tomang Utara.

"Ibarat membeli mobil Mercy tp ternyata Kijang. Katanya Jl Kyai Tapa, nyatanya Tomang Utara. #papamintarumahsakit," tulisnya.

Akun tersebut juga menulis tidak ada verifikasi yang prudent saat melakukan pembelian lahan.

Apalagi, dana sebesar Rp 755 miliar yang dipakai untuk membeli rumah sakit, digelontorkan tanpa ada proses tawar menawar.

"Jd ibarat beli mobil hari ini dibayar lunas, tp boleh pakai 2 thn lagi. Transaksi macam apa ini @basuki_btp ? #papamintarumahsakit" twit Fadli.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini