News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wanita Dimutilasi

Tiga Kali, Biduk Rumah Tangga Nur Atikah Kandas Sebelum Dibunuh Agus

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nuri, wanita hamil yang dimutilasi di Tangerang.

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Sebelum nyawanya berakhir tragis di tangan Kusmayadi alias Agus (33), Nur Atikah ternyata sempat dua kali menikah.

Dua pernikahan Nur ini bermuara pada perceraian.

"Teh Atik (panggilan Nur Atikah-red) itu pertama kali nikah sama tetangganya, namanya Toni. Toni itu ayah dari dua anaknya, Ervi Anggraini (15) dan Elsa Nazwah (11)," kata Chasanah (36), tetangga Nur, Jumat (22/4/2016).

Biduk rumah tangga Nur dengan Toni, lanjut Chasanah, hanya bertahan sekitar dua tahun. Nur dan Toni bercerai setelah Nur mendapati Toni berselingkuh.

"Waktu itu Teh Atik lagi hamil Elsa. Jadi pas Elsa lahir, bapaknya udah nggak ada," kata Chasanah.

Sempat merantau ke Arab Saudi menjadi TKW selama tiga tahun, Nur sempat kembali rujuk dengan Toni, namun tak berapa lama keduanya kembali berpisah.

"Habis itu, Teh Atik ketemu sama mantan suaminya yang ke dua, namanya Abudin," katanya.

Keduanya pun menikah, namun lagi-lagi bahtera rumah tangga Nur harus kandas. Hubungannya dengan Abudin hanya berjalan seumur jagung, empat bulan.

"Kalau tidak salah berantem gara-gara surat kepemilikan motor," kata Chasanah.

Pada Desember 2015, Chasanah mengatakan bahwa Nur sempat bercerita kepadanya soal pacar barunya di Tangerang, yang tak lain adalah Agus.

"Dia cuma cerita dia sudah ada pacar baru. Fotonya si Agus itu juga dikasih lihat ke kami. Eh nggak tahunya malag dibunuh sama pacarnya. Kasihan sekali, " kata Chasanah.

Sementara itu, Sanen, kakak ipar Nur mengatakan bahwa Nur dan AguS rupanya sempat menikah siri.

"Tapi keluarga yang disini nggak dikasih tahu. Yang tahu itu cuma kakak sulungnya Nur di Rangkasbitung. Nikah sirinya disana. Kami baru tahu setelah Nur meninggal, " kata Sanen.

Untuk diketahui, Nur sendiri diketahui tercatat warga Kampung Narimbang Pasir, RT 02/03, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini