News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wanita Muda Dibunuh

Mayat Wanita Dalam Boks Diduga Karyawan Bank

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Theo Yonathan Simon Laturiuw

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Polisi sudah mendapatkan identitas mayat yang ditemukan terlihat di dalam boks plastik sempit. Korban diduga bekerja sebagai karyawati Bank. 

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna  Murti, mengatakan, pihaknya mengetahui itu dari hasil scientific investigation, salah satunya pemeriksaan sidik jari. 

"Kami sekarang sedang mengkonfirmasi identitas ini ke keluarga yang kami duga sebagai keluarga korban," ujar Krishna kepada wartawan, termasuk Wartakotalive.com, Selasa (12/7/2016) malam. 

Menurut Krishna, keluarga yang diduga sebagai keluarga korban sudah mengakui bahwa anak wanita mereka sudah tak pulang beberapa hari belakangan. 

"Tapi ini belum bisa dipastikan, karena wajah tidak bisa dikenali," kata Krishna. Makanya perlu identifikasi lebih lanjut seperti pemeriksaan DNA. 

Krishna mengatakan, berdasarkan identitas sementara yang belum terkonfirmasi, diduga korban adalah karyawati Bank . Dia tinggal di Tangerang.

Sebelumnya, mayat wanita dalam boks plastik ini ditemukan di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara pada Selasa (12/7/2016) sore.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini