News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wanita Muda Dibunuh

Syahrul Bantai PSK Elita Saat Bercinta Karena Dikatai Berbulu Lebat Seperti Kingkong

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Pembunuh wanita di Hotel Ellysta, Koja, Jakarta Utara, mengaku tersinggung karena dikatai tubuhnya bau dan berbulu seperti kingkong.

Pelaku bernama Syahrul Sidik (29) diringkus polisi di Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (13/7/2016) pagi. Dia sedang dalam perjalanan menuju rumah tantenya di Cimahi, Jawa Barat, untuk melarikan diri.

Korban diketahui bernama Elita, pekerja seks komersial (PSK) yang sudah sering keluar masuk Hotel Allysta di Koja, Jakarta Utara.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Awi Setiyono, mengatakan, tersangka dan korban sudah saling kenal selama 1 bulan. Mereka sudah 3 kali berhubungan badan di hotel lokasi pembunuhan. Setiap kali berhubungan, pelaku membayar Rp 250.000.

Namun saat berhubungan terakhir kali pada Selasa (12/7/2016), pelaku tersinggung dengan ucapan korban.

"Korban menyebut tubuh pelaku bau badan dan berbulu seperti kingkong," kata Awi kepada wartawan, termasuk Wartakotalive.com, pagi ini.

Pelaku kemudian membunuh korban dengan menusuk perutnya sebanyak 9 kali. Dia kemudian kabur dengan membawa barang berharga milik korban. (Theo Yonathan Simon Laturiuw)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini