News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Sandiaga Uno: Saya Siap Dipasangkan dengan Siapa Saja

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tengah berbincang dengan warga Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa (26/7/2016).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 dirinya siap disandingkan dengan calon pilihan partai.

"Saya siap dengan siapa saja sesuai pilihan partai," jelas Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini di sela kunjungannya  Kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa (26/7/2016).

Sandiaga juga mengaku sudah bertemu dengan beberapa tokoh partai guna membicarakan orang yang akan mendampingi dirinya maju di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

"Kami sudah berbicara dengan berbagai mitra. Seperti Boy Sadikin, Djarot Saiful dari PDIP, saifullah dari PKB, Suyoto dari PAN dan Yoyo Tri Sudibyo" kata Sandiaga.

Ia juga menilai nama-nama yang sudah disebutkan tadi merupakan calon yang baik.

Lebih lanjut, Sandiaga mengatakan calon yang nanti disandingkan dengan dirinya nanti harus bisa bekerjasama dalam memberikan solusi terhadap masalah.

"Semua calon itu baik. bisa bekerja sama memberikan solusi terhadap masalah yang ada di Jakarta," katanya lanjut.

Sandiaga juga mengungkapkan nantinya mitra yang akan disandingkan dengan dirinya bisa membangun kebijakan baru buat warga Jakarta

"Banyak sektor yang diperbaiki. Tentu mitra yang bisa membangun kebijakan warga jakarta yang belum terencana," ungkapnya.

Untuk urusan kecocokan calon, Sandiaga mengatakan semua diserahkan kepada pimpinan dan koalisi partai.

"Semuanya cocok dan bagus. Nanti pimpinan dan koalisi partai yang menentukan calon yang paking pas," tutupnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini