News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Fadli Zon: Koalisi Kekeluargaan Belum Final

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menanggapi soal cat baru Gedung DPR/MPR RI yang mendapat protes dari masyarakat, karena identik dengan taman hiburan tersebut.

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon mengatakan Koalisi Kekeluargaan yang dibentuk 7 partai politik di DKI Jakarta yakni Gerindra, PDIP, PAN, Demokrat, PPP, PKS, dan PKB‎ merupakan inisitif yang bagus. Koalisi tersebut terbentuk hasil inisiasi seluruh anggotanya.

‎"Itu inisiatif dari partai partai politik di Jakarta, saya kira itu inisiatif yang bagus bagus saja. Karena namanya koalisi semua harus dijajaki," ujar Fadli saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016).

Namun menurut Fadli koalisi tersebut hanya spesifik untuk di DKI Jakarta saja. Selain itu koalisi juga sifatnya belum final.

"Itu juga masih proses, belum final. Final itu ketika sudah mengajukan paket pasangan yang akan diusung, dan itu yang menentukan tingkat DPP" paparnya.

Fadli mengaku belum mengetahui kapan kepastian final terbentuknya koalisi tersebut. Hanya saja menurutnya Gerindra sudah mendeklarasikan Sandiaga Uno untuk maju di Pilkada DKI. Ia pun mengaku belum mengetahui apakah Sandiaga nantinya akan diplot sebagai Cagub atau Cawagub.

‎"Dari Gerindra mencalonkan Sandiaga uno, masih terbuka dengan siapa saja, di tingkat (partai) Jakarta sudah melakukan komunikasi secara intens.‎ Nanti akan kita lihat bagaimana dinamikanya," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini