News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tawuran Pelajar di Pademangan, Satu Siswa SMU Tewas di Tempat

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi tawuran pelajar.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang remaja tewas dalam kondisi tubuh bersimbah darah di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (8/9/2016), sore.

Remaja berjenis kelamin laki-laki bernama Billy ini tewas lantaran terlibat tawuran antar pelajar di Jalan RE Martadinata.

"Iya mas, itu pelajar, kayaknya masih SMA deh," ucap Yayuk (25), warga sekitar yang melihat Billy tengah diindentifikasi oleh pihak kepolisian.

Yayuk membenarkan, jika sempat terjadi aksi tawuran antar pelajar di Jalan RE Martadinata sejak sore.

Siang hari, jelas Yayuk banyak anak-anak sekolah berkumpul di sekitar lokasi kejadian dan nampak bersiap tawuran dengan pelajar lainnya.

"Iya memang tadi saya kalau perhatikan banyak anak-anak SMA gitu deh pada ngumpul. Persis kayak mau tawuran. Saya tahu, ini anak (Billy) tewasnya gara-gara tawuran mas," jelasnya.

Warga lainnya, Junaidi (40) yang juga warga di Kawasan Kelurahan Pademangan mengatakan jika Billy merupakan anak pelajar yang turut terlibat tawuran antar pelajar lainnya di Jalan RE Martadinata.

Dikatakannya, banyak anak pelajar yang menggunakan senjata tajam jenis samurai, parang, pisau hingga golok.

"Ada bawa rantai, gear, wah itu sekitar jam-jam mau pulang kerja lah. Itu tawurannya gunakan jalan pengendara yang mengarah ke Ancol, lalu arah sebaliknya. Saya lihat kok, itu anak-anak sekolahan ada yang pakai seragam, pakai kaos tawuran sambil ngeluarin kata-kata kotor lah. Sempat tersendat arus lalu lintas (Lalin)-nya. Lari-larian ke sana kemari, ngejar ke sana-sini," serunya.

Hingga kini, korban yang diketahui tinggal di Jalan Budi Mulia RT 002/12, Pademangan Barat, masih dilakukan identifikasi oleh pihak kepolisian.

Bahkan sejumlah warga sekitar masih berkerumun untuk menyaksikan polisi tengah melakukan pengamanan wilayah serta mengindentifikasi korban di lokasi kejadian.

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini