News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Warga Ajak Iriana Jokowi dan Istri Ahok Foto Bersama Saat Tinjau Puskesmas

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Adi Suhendi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat melakukan kunjungan ke Puskesmas Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Selasa (11/10/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNEWS.COM, JAKARTA - Ibu Negara, Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan ke Puskesmas Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Selasa (11/10/2016).

Iriana Joko Widodo datang didampingi Istri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mufidah Kalla, istri Gubernur Ahok, Veronica Tan dan istri Wakil Gubernur Djarot, Happy Farida.

Mereka tampil mengenakan pakaian berwarna putih.

Tiba di lokasi, warga yang tinggal di sekitar puskesmas menyambut kedatangan mereka dengan mengibarkan bendera merah-putih berbahan plastik berukuran kecil.

Warga menyapa dan meminta untuk foto bersama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo dan Istri Ahok, Veronica Tan.

"Ibu foto dulu dong, eh ini juga ada istrinya Ahok, foto juga ya bu," kata pengunjung puskesmas perempuan berkerudung cokelat.

Rombongan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan untuk peninjauan kegiatan pekan pencegahan dan deteksi dini kanker leher rahim (IVA test).

Kunjungan tidak hanya dilakukan ke Puskesmas Kecamatan Senen saja.

Tetapi juga ke Puskesmas Kecamatan Pasar Rebo, Puskesmas Kecamatan Pasar Minggu, Puskesmas Kecamatan Tambora, dan Puskesmas Kelurahan Papanggo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini