News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Datang Mepet, Agus Harimurti Salat Jumat di Halaman Masjid Agung Sunda Kelapa

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Agus Harimurti menyapa pedagang di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2016).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon gubernur Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengikuti Salat Jumat berjamaah di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2016).

Agus Harimurti hadir mepet dengan waktu memasuki Salat Jumat, yaitu sekitar pukul 12.00 WIB sehingga suami Annisa Pohan ini terpaksa menjalani salat di halaman sebelah selatan masjid.

Dengan menggunakan tactical shirt lengan pendek dan pecis serta beralaskan sajadah hitam, Agus Harimurti dengan khusyuk menjalani Salat Jumat.

Selesai menjalani Salat Jumat, Agus Harimurti memasuki gedung masjid dan bertemu dengan pimpinan pengurus Masjid Agung Sunda Kelapa.

Ia mengungkapkan kedatangannya ke Masjid Agung Sunda Kelapa untuk meminta doa restu kepada pengurus masjid untuk menjalani rangkaian proses Pilkada Jakarta 2017.

"Saya ke sini hanya meminta doa restu saja, sekaligus berkunjung ke masjid yang bersejarah ini. Tentu setiap doa sangat berharga bagi saya," ujar Agus Harimurti kepada awak media.

Usai bersilaturahmi dengan pengurus masjid, Agus Harimurti menyempatkan diri menyapa masyarakat dan pedagang yang ada di sekitar Masjid Agung Sunda Kelapa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini