News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Agus Beri Makanan Gratis ke Sopir di Terminal Senen

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Agus Harimurti Yudhoyono saat menyapa masyarakat di gang sempit Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/11/2016).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono memberikan makanan gratis kepada sopir-sopir angkutan umum yang berada di Terminal Senen, Jakarta.

Para sopir, sebelumnya hanya dapat melihat rombongan Agus Yudhoyono untuk bersantap siang di restoran Padang yang berada di area Terminal Senen.

Namun, kemudian Agus menyuruh tim pemenangannya untuk sekalian memberikan makanan secara gratis kepada para sopir yang berada di depan restoran.

"Sudah tidak apa-apa. Hitung-hitung makan siang gratis," kata Agus kepada timnya di lokasi, Jakarta, Selasa (8/11/2016).

Sontak saja, para sopir dan pedagang yang berada di Terminal akhirnya mengerubungi meja pemesanan di restoran tersebut dan meminta satu nasi bungkus untuk dirinya.

Para sopir kemudian juga sempat menyantap makanan secara lesehan di depan restoran.

Melihat hal itu, Agus langsung menyambangi mereka dan meminta kepada para sopir untuk tetap semangat bekerja.

"Semangat ya, Pak. Semoga sehat semuanya biar rejekinya lancar," kata Agus.

Pasangan dari Sylviana Murni itu meneruskan blusukannya ke pemukiman padat penduduk di sekitar area terminal untuk melakukan dialog dengan warga sekitar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini