News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pembunuhan Sadis di Pulomas

Polisi: Pelaku Sangat Mengenal Lokasi Kejadian

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

umah mewah (warna putih) milik pengusaha properti Dodi Triono yang baru selesai direnovasi di Jalan Pulomas Timur III komplek Pulomas Residence, Kayuputih, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016) petang. Dodi bersama dua putrinya, dua sopir dan teman putrinya tewas terbunuh di kamar mandi rumah keduanya, Jalan Pulomas Utara nomor 7A, Kayuputih, Jaktim, pagi harinya.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi menduga pelaku pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur, sangat mengenal lokasi tempat kejadian.

Sebab, pelaku dengan mudah bisa masuk ke rumah milik Dodi Triono di Jalan Pulomas Utara nomor 7A, Jakarta Timur.

"Sepertinya pelaku telah kenali lokasi ini, terlihat dari kejadian saat pelaku langsung masuk ke rumah korban," ujar Kapolsek Pulogadung, Kompol Andi B Rahman di depan rumah Dodi, Rabu (28/12/2016).

Meski begitu, Andi belum mengetahui identitas atau pun ciri-ciri para pelaku.

Saat ini polisi masih mengumpulkan barang bukti dan mengumpulkan keterangan dari para saksi.

"Penyelidikan masih berlangsung dari tim rekan kami di DVI," ucap dia.

Dalam kasus pembunuhan di Pulomas ini ada 11 orang yang menjadi korban penyekapan di dalam kamar mandi berukuran satu setengah meter kali satu setengah meter persegi.

Akibat peristiwa tersebut, enam orang meninggal, yakni Dodi Triono (59), Diona Arika (16), Dianita Gemma (9), Amel yang merupakan teman anak korban, serta Yanto dan Tasrok yang merupakan sopir keluarga.

Sementara itu, Zanette Kalila (13) ditemukan masih hidup bersama Emi, Santi (22), dan Fitriani serta Windy. (Akhdi Martin Pratama)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini