News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Anies Buka Konvoi Bahagia 2.000 Relawan

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Calon gubernur Jakarta Anies Baswedan membuka acara konvoi bahagia yang diikuti dua ribu relawan pemenangannya. ‎Konvoi dibuka di Jalan Panglima Polim IX, Jakarta Selatan, Sabtu (31/12/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Calon gubernur Jakarta Anies Baswedan membuka acara konvoi bahagia yang diikuti dua ribu relawan pemenangannya. ‎Konvoi dibuka di Jalan Panglima Polim IX, Jakarta Selatan, Sabtu (31/12/2016).

Anies yang mengenakan kemeja putih menyambut peserta konvoi sekaligus membuka kegiatan yang bertemakan 'kebahagiaan menjelang pergantian tahun 2016 menuju 2017'.

"Rombongan ini pembawa perubahan di Jakarta," ujar Anies di lokasi.

Konvoi yang mayoritas menggunakan sepeda motor tersebut, kata Anies mesti dilakukan dengan damai dan tetap menjaga peraturan lalu lintas.

"Kita tunjukkan kepada seluruh warga DKI, bahwa warga jakarta tertib dan menyambut pesta demokrasi dengan penuh kegembiraan," tegas Anies.

Anies pun berpesan agar para peserta konvoi tetap menjaga kebersihan. Para peserta diharapkan membantu petugas untuk turut serta menjaga Jakarta, damai, aman, dan tentram. Semua pesan Anies tersebut diamini oleh peserta konvoi.

Konvoi bahagia ini selain untuk menyambut tahun baru, juga membawa pesan bahwa Jakarta perlu berubah. Para peserta juga menggunakan kaos bertuliskan nomor tiga untuk mengenakan pasangan Anies-Sandi kepada warga Jakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini