News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tahun Baru 2017

Menteri Agama, Wakil Ketua MPR, dan Anies Dzikir‎ Bersama di Malam Tahun Baru

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon gubernur Jakarta Anies Baswedan menutup rangkaian kegiatannya di tahun 2016 dengan menghadiri dzikir bersama di Masjid At-Tin, Taman Mini, Jakarta Timur, Sabtu malam (3 /12/2016).

Turut hadir dalam dzikir yang diadakan oleh Republika tersebut yakni Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid‎.

‎Anies yang mengenakan baju koko putih hadir pada pukul 19.30 Wib. Ia duduk disamping menteri agama dan wakil ketua MPR. Mereka mengikuti dzikir yang dipimpin ustad Arifin Ilham dengan khusyu.

Sebelum ke Masjid At-tin Anies mengaku akan menghabiskan penghujung tahun di Jakarta. Setiap tahun iya selalu rutin beribadah di Masjid At-Tin‎.

"Saya di Jakarta, tidak akan ke mana-mana, setiap tahun, saya rutin ke Masjid At-Tin," katanya.

Sementara itu kepada wartawan Menteri agama Lukman Hakim Saifuddin ‎berharap di tahun 2017 indonesia dapat menjaga capaian-capain yang telah dilakukan di 2016.

Selain itu di tahun 2017 semoga bangsa Indonesia bisa memperbaiki kekurangan-kekurangan yang selama ini terjadi di 2016.

"Di tahun 2017 sebagai proses mawas diri, muhasabah,introspeksi diri kita selama perjalanan 2016. Kita lalu berkomitmen untuk memperbaiki sisi buruk, kelamahan kelemahan selama tahun 2016 mampu kita tutupi perbaiki 2017," pungkas Lukman.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini