News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pembunuhan Sadis di Pulomas

Gelar Prarekonstruksi, Penyidik Lihat Gambaran Perampokan di Pulomas

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aparat Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Timur menggelar prarekonstruksi kasus perampokan disertai pembunuhan di sebuah rumah di Jalan Pulomas Utara 7A, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (6/1/2017).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan prarekonstruksi dilakukan untuk melihat gambaran peristiwa secara utuh yang menewaskan enam orang itu.

"Hari ini, kami gelar untuk kasus pembunuhan di Pulomas. Dan tadi pagi sudah dilaksanakan sampai saat ini masih berlangsung," ujar Argo, kepada wartawan, Jumat (6/1/2017).

Selama prarekonstruksi itu, kata dia, penyidik akan melihat adegan-adegan mulai dari kedatangan Ramlan Butar-Butar dan tiga orang teman lainnya ke rumah Dodi Triono itu.

"Nanti, kami lihat bagaimana adegan-adegan mulai dari kedatangan, pelaksanaan di dalam sampai kembali. Ini nanti akan kami laksanakan. Kami masih menunggu, sedang dilaksanakan," kata dia.

Meskipun para korban selamat tak hadir di prarekonstruksi itu, namun, dia tidak mempermasalahkan.

Sebab, penyidik dapat mengganti dengan pemeran pengganti.

"Tak masalah korban tak dihadiri. Ini baru prarekonstruksi. Semua diganti pun tak masalah. Yang penting, kami mengetahui alur daripada peristiwa," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini