News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Agus Harimurti Yudhoyono Mengaku Dapat Wejangan dari Ayahnya Sebelum Berdebat

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Agus Harimurti Yudhoyono.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono, mendapat wejangan dari sang Ayah Susilo Bambang Yudhoyono untuk menghadapi rivalitas di arena debat kandidat.

Agus yang dimentori langsung SBY, mengatakan, dirinya menjadi lebih percaya diri setelah mendapat pesan ayahnya itu.

"Oh iya tentu sebagai mentor saya dari awal mengatakan dan juga berdiskusi dengan banyak tokoh lainnya begitu," katanya.

"Pesannya adalah be confident kemudian juga tenang dan bisa menghadapi semua pertanyaan dengan baik, itu tentu harapan dari beliau dan itu juga yang saya jadikan sebagai prinsip dalam menghadapi debat ini," kata Agus, seraya memasuki Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017).

Calon gubernur DKI Jakarta urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni hadir seragam memakai baju tacticool hitam dengan menebar senyum kepada awak media yang menghampiri.

Putra sulung Presiden ke-6 RI itu berharap ajang debat nanti, warga Jakarta dapat memahami komitmen dan gagasan yang ia tawarkan.

"Malam hari ini publik masyarakat Jakarta khususnya, benar-benar bisa memiliki pemahaman terhadap komitmen dan gagasan yang akan Saya tawarkan," kata Agus.

Faizal Rapsanjani/Warta Kota

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini