News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Celebration of Happiness Pluit Village Diisi Atraksi Barongsai dan Liong dari Tien Lung

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Atraksi barongsai yang akan mengisi acara menyambut Imlek di Pluit Village Jakarta Utara

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pluit Village menghadirkan kegiatan dengan tema Celebration of Happiness yang akan berlangsung hingga tanggal 19 Februari 2017.

Kegiatan menyambut Hari Raya Imlek atau Chinese New Year, akan menghadirkan rangkaian kegiatan yang menarik dan menghibur setiap anggota keluarga yang berkunjung ke mall mulai dari anak-anak, remaja, dewasa dan tentunya juga bagi orang tua.

Bertempat di area atrium Utama Pluit Village,  menghadirkan atraksi Barongsai dan Liong dari Tien Lung yang telah menjuarai berbagai kejuaraan bertaraf internasional.

Mulai dari Barongsai Tonggak, Barongsai Meja, Barongsai keliling dan juga atraksi spektakuler Battle Barongsai akan tampil pada setiap akhir pekan yaitu Sabtu dan Minggu selama kegiatan berlangsung dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Pluit Village juga mengadakan Chinese Singing Festival yang bekerja sama dengan Voice of Indonesia.

Lomba menyanyikan lagu mandarin ini akan memperebutkan total hadiah Rp 31 juta rupiah yang dibagi menjadi 3 kategori yaitu, kategori anak dan remaja, kategori pemuda, dan kategori dewasa yang akan berlangsung tanggal 4 dan 5 Februari 2017 dimulai pukul 11.00 WIB.

Juga diadakan makanan vegetarian yang berlangsung hingga tanggal 22 Januari 2017, penampilan wushu pada tanggal 26 Januari, martial art pada tanggal 14,15,28, dan 29 Januari, Chinese acrobatic pada tanggal 14,15,27,28,29 Januari dan 11-12 Februari.

Kemudian Chinese traditional music pada tanggal 26 Januari dan 10 Feruari serta berbagai lomba yang kami siapkan untuk anak-anak seperti lomba koko cici tanggal 14 Januari, mendekorasi lampion tanggal 12 Februari.

Tanggal 12 Januari – 19 Februari 2017, pengunjung bisa menukarkan struk belanjanya dengan boneka ayam dalam program Pick a Chick dan juga 1 set angpao beserta pouch cantik.

Pengunjung bisa memilih sendiri hadiah menarik dalam Lucky Angpao Tree yang menyediakan berbagai hadiah menarik seperti alat elektronik, merchandise dan shopping voucher.

Erlangga Agusta selaku Marcom Manager Pluit Village momen Imlek merupakan salah satu momen besar dan paling ditunggu.

"Ini merupakan saat yang tepat untuk memberikan berbagai hiburan dan atraksi menarik kepada para pengunjung Pluit Village," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini