News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ahok: Cara Paling Efektif Penanganan Penyakit Masyarakat Libatkan RT dan RW

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Baim Wong, Ahok, dan Moammar Emka ketika nonton bareng film Moammar Emka's Jakarta Undercover di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Rabu (8/3/2017)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyaksikan film Jakarta Undercover bersama para artis pendukung film tersebut.

Ahok mengaku tak kaget dengan fenomena yang terjadi di Ibu Kota seperti adanya prostitusi terselubung atau bahkan prostitusi online.

Dia tidak menutup mata dan yakin masih ada prostitusi terselubung di Jakarta.

"Ya itu juga yang pernah keluar juga kan di koran waktu ada ketangkep, terus ada di hotel sempet prostitusi online telepon," kata Ahok di sebual mal kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Ahok tak memungkiri bahwa beberapa kejadian dalam film Jakarta Undercover, antara lain prostitusi dan peredaran narkotika, masih ada di Jakarta.

Baca: Terminal Leuwipanjang Dijaga Ketat Polisi

"Saat ini saya enggak tahu, kayaknya sih masih ada ya," katanya.

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengatakan, cara paling efektif untuk melakukan penanganan terhadap penyakit masyarakat ini dengan melibatkan pihak RT dan RW.

"Makanya saya bilang mau enggak mau kita belajar baru tahu tuh. Ada pesta saat rumah sepi cuma ada suara ternyata musiknya pakai bluetooth. Jadi pesta di rumah itu, kunci di RT, RW dan tetangga. Dasawisma PKK harus jalan, jadi lu bisa kenalin setiap orang punya persoalan," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini