News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilkada Serentak

Vicky Prasetyo Daftar Pilwakot Bekasi, Ketum PAN: Siapa Saja Boleh Daftar

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vicky Prasetyo.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Vicky Prasetyo mendaftar sebagai calon wali kota Bekasi melalui Partai Amanat Nasional. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menilai era demokrasi hak semua orang dipilih dan memilih.

"Namanya demokrasi siapa saja boleh daftar kamu juga boleh daftar ada mekanismenya. Nanti disurvei bagaimana elektabilitas kan gitu kalau orang daftar boleh," kata Zulkifli di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (20/6/2017).

Zulkifli mengatakan PAN belum memutuskan nama calon yang akan diusung di Pilkada Bekasi. Pihaknya membuka pendaftaran Pilwakot Bekasi bagi seluruh masyarakat. "Nanti disurvei tahun depan," kata Zulkifli.

Zulkifli mengatakan partai berlambang matahari itu tidak menggunakan mahar dalam pencalonan wali kota. "Ya enggak dong masa bayar ambil kertas doang," kata Zulkifli

Vicky tampaknya tak main-main dengan keinginannya untuk maju di Pilkada Kota Bekasi 2018. Langkah awal Vicky dengan mendaftar melalui PAN DPD Bekasi.

Diakui Vicky ia memang sejak kecil memiliki impian menjadi seorang pemimpin lewat partai politik bahkan sampai sebagai kepala negara.

"Impian saya sejak kecil memang menjadi seorang pemimpin di politik, menjadi seorang pemimpin di negara. Minimal, ada di apa pun itu, desa, kota. Menjadi pemimpin di politik, di negara, itu salah satu impian saya sejak kecil yang harus saya raih," ujar Vicky dihubungi, Senin (19/6/2017).

"Kemarin sempat tercederai oleh kisah pelaku sejarah saya yang mungkin kurang berkenan kurang baik. Tapi, pada akhirnya, saya sudah mulai menunjukkan bahwa impian saya harus diraih karena belum terlambat," lanjut mantan kekasih pedangdut Zaskia Gotik itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini