News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2017

Libur Lebaran, Anies dan Sandi Ajak Keluarga Nonton Film

Penulis: Yulis Sulistyawan
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan seusai menghadiri acara buka bersama di kediaman Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung di Purnawarman, Jakarta Selatan, Sabru (3/6/2017).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno nonton bareng film Insya Allah Sah di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/6/2017).

Film karya Benni Setiawan ini sendiri dibintangi komika Pandji Pragiwaksono sebagai pemeran utama bersama Titi Kamal dan Richard Kyle.

"Kami memang sudah niat sejak lama ingin nonton 'Insya Allah Sah'. Dan Pandji, teman baik saya adalah salah satu aktor utama di sini," ujar Anies sebelum memasuki studio bioskop.

Tampak Anies mengajak serta keluarga, sahabat dan beberapa relawan. Anies mengaku senang dapat berkumpul dengan sahabat-sahabatnya saat menempuh studi pendidikan di Amerika.

"Kita nonton sama-sama. Saya ajak keluarga dan teman-teman nonton bareng. Ini ada beberapa dari teman-teman yang sedang mudik ke Indonesia. Karena besok juga ada acara diaspora, jadi banyak teman-teman saya yang dulu belajar di Amerika hadir di sini," ujar Anies sembari tersenyum.

Anies berharap film-film hasil karya anak Indonesia dapat sukses dan membanggakan. Film Indonesia, lanjutnya, harus bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan tamu memesona di negeri orang.

"Jadi bukan hanya di dalam negeri, dia (film itu) baik tetapi juga di luar negeri. Mudah-mudahan (film) 'Insya Allah Sah' bisa juga (berhasil)," tutupnya. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini