News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Baliho Nyaris Roboh Cemaskan Warga Kampung Melayu

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hujan disertai angin kencang pada Minggu (1/10/2017) malam di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, membuat sebuah baliho rusak dan nyaris roboh.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Hujan disertai angin kencang pada Minggu (1/10/2017) malam di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, membuat sebuah baliho rusak dan nyaris roboh.

Pantauan hingga saat ini baliho tersebut belum ditangani, bahkan beberapa rangka besi yang terputus dibiarkan begitu saja. Beberapa warga khawatir baliho tersebut roboh dan mengenai pengendara yang melintas.

"Padahal udah dari semalam tapi belum dicopot, jadi was-was kalau lewat situ," kata Arja (33), pengemudi ojek online, Senin (2/10/2017).

Baca: Bupati Kutai Kartanegara Masih Bisa Jalankan Roda Pemerintahan Sampai Putusan Inkrah

Menurut salah satu pedagang yang berada tak jauh dari lokasi baliho mengatakan, tadi malam petugas damkar sempat datang ke lokasi. Namun, pihaknya tidak mengatahui secara pasti kenapa hingga saat ini belum dicopot semua.

"Kemarin malam itu udah ada, saya enggak tahu apakah memang belum selesai atau gimana, tapi setidaknya kalau bisa segera dicopot karena rawan roboh," ujar Dito (40), salah satu pedagang.

Sementara, cuaca di sekitar lokasi tampak mendung, hal tersebut justru membuat khawatir  warga sekitar dan pengendara yang melintas di kawasan tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini