News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hiburan Malam di Ibukota

Simbol dan Logo Hotel Alexis Mulai Dipreteli

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Logo Hotel Alexis dicopot

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Logo Hotel Alexis kini tinggal kenangan. Logo tersebut dicopot mulai Rabu (1/11/2017) hari ini.

Praktis, tidak ada lagi ciri khas bangunan yang identik dengan corak warna-warni di atasnya.

Pantauan di lokasi, logo tulisan Hotel Alexis yang berada persis di depan gedung, tidak lagi terlihat.

Begitupun halnya dengan lambang Hotel Alexis yang juga sudah hilang. Hanya ada bekas perekat yang masih tersisa saat digunakan untuk menempelkan logo tersebut.

Sebelumnya logo Hotel Alexis sudah ditutup dengan kain hitam sejak Selasa (31/10/2017) kemarin. Hal tersebut menyikapi langkah Pemprov DKI Jakarta yang tidak memperpanjang izin operasional Hotel Alexis.

Baca: Dandan Ala Hantu di Film Pengabdi Setan, Jessica Iskandar Masih Dibilang Cantik

"Tadi emang ada yang copot logonya, kayaknya sih orang dalam juga yang copot," ucap salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya, Rabu.

Logo Hotel Alexis yang berada di bagian atas gedung juga sudah menghilang.

Padahal, logo tersebut biasanya terlihat jelas dari kejauhan, sekaligus menjadi ciri khas tersendiri dari bangunan megah tersebut.

Suasana Hotel Alexis setelah tak lagi beroperasi, terlihat sepi. Tidak ada aktivitas yang menonjol. Kendaraan pribadi yang biasa terparkir di dekat Hotel Alexis pun kini tidak ada terlihat.

Namun, petugas keamanan masih ada yang berjaga-jaga di depan lobi hotel, meski jumlahnya tak banyak. Hanya ada 1-2 petugas keamanan berpakaian safari yang terlihat mondar-mandir di depan lobi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini