News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gara-gara Mabuk, Petugas Kebersihan Terperosok ke Selokan dan Tewas

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Untung (50), petugas kebersihan yang ditemukan tewas di dalam selokan di Jalan Timah, Harapan Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rangga Baskoro

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Untung (50), seorang petugas kebersihan ditemukan tewas di dalam selokan di Jalan Timah, Harapan Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Untung diduga tercebur selokan usai mabuk berat.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat, Kompol Suyatno mengatakan, jasad Untung ditemukan dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB oleh saksi bernama Tarja.

"Ditemukan mayat seorang laki-laki di dalam got di Jalan Timah RT 005/002 Kelurahan Harapan Mulia," kata Suyatno saat dikonfirmasi, Minggu (14/1).

Suyatno mengatakan, mulanya Tarja melihat Untung tengah duduk-duduk di pinggir selokan Jalan Timah sekitar pukul 24.00 WIB.

Tarja melihat Untung tengah mabuk seorang diri. Sekitar pukul 03.00 WIB, Tarja yang bekerja sebagai pedagang, buang air kecil di selokan tempat Untung duduk sembari mabuk.

Baca: Libas Tukang Parkir Liar, Transaksi Parkir di Kawasan GBK Akan Berkonsep Cashless dan Manless

Baca: Siswi SMA di Cempaka Putih Bekuk Pria Pengangguran yang Menipu dan Dikenalnya di Facebook

Saat melihat ke dalam selokan, tampak jasad Untung sudah mengambang. "Korban meninggal diduga karena mabuk berat hingga jatuh ke dalam selokan tanpa ada yang melihat," ucap Suyatno.Tarja lalu melaporkan kejadian itu kepada warga lainnya dan diteruskan ke polisi.

Tak lama berselang, anggota Polsek Kemayoran mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sekaligus memeriksa para saksi.

Hasil keterangan warga, Untung diketahui sebagai petugas kebersihan di wilayah setempat.

Polisi belum mendapati adanya bekas tindak penganiayaan terhadap Untung, hanya saja jasadnya tercium bau minuman beralkohol yang menyengat.

Diduga kuat, Untung tercebur ke selokan usai mabuk berat dan tak ada yang menolong. Usai dilakukan visum, jasad Untung dikembalikan ke keluarga di RW09 Kelurahan Harapan Mulya. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini