News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tembok Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta Ambrol

Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tembok Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, ambrol, Senin (5/2/2018).(Dok. Instagram @polisi_bandara_soekarnohatta)

Berita Ini Sudah Mengalami Ralat dari Judul Sebelumnya: "Tembok Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta yang Ambrol"

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Tembok underpass atau terowongan Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta ambrol, Senin (5/2/2018) sore.

Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Akhmad Yusep Gunawan menyampaikan, tembok sepanjang 20 meter tersebut ambruk dan menimpa kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

"Tembok sebelah kiri underpass atau terowongan rel KA Bandara Jalan Perimeter Selatan sepanjang 20 meter ambrol dan diduga ada kendaraan yang terjebak," kata Yusep dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Yusep menyampaikan, saat ini alat-alat berat sedang dikerahkan di lokasi kejadian untuk mengeluarkan kendaraan yang terjebak tersebut dari reruntuhan tembok.

Sampai saat ini, belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Menurut Yusep, Jalan Perimeter Selatan untuk saat ini belum bisa dilalui kendaraan.

"Saat ini lokasi kejadian tidak dapat dilintasi semua kendaraan karena dikhawatirkan dapat memberikan tekanan sehingga tembok lain akan roboh karena kondisi sudah retak dan miring," ujar Yusep.

Berita Ini Sudah Dipublikasikan di Kompas.com, dengan judul: Tembok Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta Ambrol, Diduga Ada Mobil Tertimbun

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini