News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tahun Baru 2019

Malam Tahun Baru, Polri Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas di Ibu Kota

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kakorlantas Polri Irjen Refdi Andri

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polri akan memerapkan skema rekayasa lalu lintas di beberapa titik lokasi keramaian pada malam pergantian tahun baru 31 Desember 2018 mendatang.

Kakorlantas Polri Irjen Refdi Andri, menjelaskan nantinya akan ada beberapa titik yang bakal menjadi lokasi keramaian di malam pergantian tahu salah satunya jalan MH. Thamrin.

"Dari Bundaran Hotel Indonesia (HI) sampai patung kuda Monas akan ada massa saat malam tahun baru. Tentunya ada pengamanan yang ketat disana demi keamanan masyarakat," tutur Refdi Andi saat melakukan pantauan di Gerbang Tol Cikarang Utama, Selasa (25/12/2018).

Refdi Andi melanjutkan di Jl MH Thamrin akan diberlakukan Car Free Night (CFN) sebagaimana yang pernah diterapkan pada tahun lalu, kemudian akan diberlakukan pengalihan arus.

Baca: Turnamen e-Sports untuk Jaring Pemilih Milenial

"Diimbau kepada masyarakat agar memaklumi bagaimana kita melakukan rekayasa lalu lintas. Nantinya personel Polantas akan disiagakan di lokasi," kata jenderal bintang dua itu.

Tidak hanya jalan MH Thamrin, titik keramaian lainnya seperti Ancol hingga TMII yang juga menjadi idola masyarakat Jakarta dalam merayakan malam pergantian tahun turut dilakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini