News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Metland Catatkan Rekor MURI Lukisan Terbesar dari Rangkaian Kubus Rubik di Indonesia

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Metland berhasil mencatatkan Rekor MURI Lukisan Terbesar dari Rangkaian Kubus Rubik di Indonesia, Minggu (17/2/2019)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Metropolitan Land Tbk. (Metland), perusahaan pengembang perumahan dan bangunan komersial, tahun ini memasuki usia perak dan menggelar Metland Fun Run bertajuk #Metlandgemilang.

Kegiatan lari sehat dengan kategori 5 km dan 10 km yang diikuti lebih dari 7.000 peserta baik konsumen, karyawan Metland serta masyarakat umum ini bertujuan untuk menampilkan kisah titik balik Metland sejak 1994 lalu sekaligus memberi apresiasi terhadap kontribusi karyawan serta konsumen yang puas.

“Lewat Metland Fun Run ini kami ingin terus berbagi dan makin mempererat hubungan dengan masyarakat Indonesia," ujar Thomas J. Angfendy, Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk, Minggu (17/2/2019).

Ia berharap dapat terus memberi inspirasi bagi masyarakat Indonesia dengann menghasilkanproduk terbaik serta mewujudkan visi menjadi pengembang yang terkemuka dan terpercaya," katanya.

Dalam rangkaian acara HUT ke-25 tahun ini, Metland berhasil mencatatkan Rekor MURI Lukisan Terbesar dari Rangkaian Kubus Rubik di Indonesia bersama dengan pesulap kenamaan di Indonesia, Denny Darko untuk menyelesaikannya.

Baca: Ditolak Orang Tua Murid, 14 Siswa Penderita HIV/AIDS di Solo Terpaksa Putus Sekolah

Ini merupakan simbolisasi sinergi antara stakeholder dan manajemen untuk mendukung Metland mencapai usia 25 tahun dan terus berkembang di industri properti tanah air.

Acara Metland Fun Run ini disambut baik oleh masyarakat yang ditandai terpenuhinya kuota peserta memperlihatkan antusiasme perserta.

Baca: Sebut Achmad Zaky Salah, Gibran: Saya Cuma Bilang Bukalapak Udah Ngasih Makan ke Banyak Orang

Juga dukungan para mitra kerja untuk mendukung kesuksesan acara inI, salah satunya adalah dukungan puluhan tenant F&B dari  Metropolitan Mall Bekasi, Grand Metropolitan dan Metrolitan Mall Cileungsi untuk meramaikan acara.

Untuk meningkatkan ikatan dengan para peserta lari, Metland membagikan Metland Card e-money, loyalty card yang dapat terhubung dengan di semua jaringan Metland yang sekaligus berfungsi sebagai e-money yang berlaku umum. 

Transaksi belanja para peserta selama acara Metland Fun Run wajib menggunakan Metland Card e-money.

Menambah semarak acara, Metland Fun Run juga turut diramaikan oleh penampilan musisi ternama JKT48 dan Rockstar Collaboration, hadiah ratusan juta dan juga beragam hadiah doorprize.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini