News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Le Minerale dan MRT Jakarta Kolaborasi Berikan Edukasi Kesehatan

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

MRT Jakarta

Kehadiran MRT (Mass Rapid Transit) sebagai transportasi baru di Indonesia sangat dinanti oleh masyarakat.

Banyaknya keuntungan yang dihadirkan MRT membuatnya ramai diperbincangkan di kalangan masyarakat.

Le Minerale sebagai produsen air mineral dalam kemasan unggulan dari Mayora, menjemput kehadiran moda transportasi Jakarta tersebut dengan kerjasama branding pada MRT Jakarta.

Kesuksesan operasional MRT Jakarta dapat diukur dari antusias masyarakat urban Jakarta menanti salah satu solusi transportasi unggulan Ibu Kota.

MRT diharapkan meningkatkan ketertarikan masyarakat Indonesia untuk lebih memanfaatkan transportasi umum modern tersebut.

Kepadatan lalu lintas dan volume kendaraan pribadi yang tinggi menjadi salah satu penyebab utama kemacetan Jakarta.

MRT sebagai transportasi baru senantiasa akan menjawab solusi kemacetan kota Jakarta dan meningkatkan kenyamanan warga kota Jakarta yang memiliki mobilitas tinggi sepanjang hari.

Satu rangkaian MRT dapat mengangkut hingga 1.900 orang. Ada 50 kursi penumpang yang disediakan di setiap gerbong dan bisa diisi 150 penumpang berdiri, tapi itu belum kapasitas maksimal.

Tiap gerbong bisa diisi hingga 325 orang. Diperkirakan MRT mampu mengangkut sekitar 200.000 penumpang setiap harinya.

Kerjasama branding MRT oleh Le Minerale diharapkan dapat menghadirkan suasana perjalanan yang berbeda, khususnya dengan menyuguhkan design menarik branding Le Minerale pada MRT.

Dengan adanya MRT Jakarta, masyarakat diharapkan dapat beralih dari kendaraan pribadi menjadi menggunakan transportasi umum.

Selain menurunkan jumlah volume kendaraan di jalan, berkurangnya jumlah kendaraan dapat berimplikasi berkurangnya polusi yang dihasilkan dari kendaraan tersebut.

Dukungan Le Minerale melalui branding pada MRT adalah salah satu bentuk usaha Le Minerale untuk mendukung pemerintah mengurangi kemacetan Ibu Kota.

"Sinergi kerjasama antara Le Minerale dengan pihak MRT kami lakukan untuk menyuguhkan layanan dan produk terbaik dengan tujuan memberikan kepuasan tertinggi kepada para penumpang MRT yang juga konsumen Le Minerale. Branding Le Minerale, selain untuk mengangkat sisi bisnis, kami juga menanamkan berbagai pesan kesehatan yang bermanfaat bagi para penumpang MRT," ujar Marketing Manager Le Minerale Febri Hutama.

Ilustrasi Le Minerale pada stasiun MRT di Jakarta (dok. Titis Sapto Raharjo)
Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini