News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mobil Tertimpa Truk

Daihatsu Sigra Ini Langsung Gepeng Tertimpa Dump Truck Pengangkut Tanah Uruk di Tangerang

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kondisi mobil Daihatsu Sigra yang gepeng tertimpa dump truck pengangkut pasir uruk di Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang, Kamis (1/8/2019) pagi.

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG — Kecelakaan maut terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang, pada Kamis (1/8/2019) pagi tadi melibatkan sebuah dump truck Hino mengangkut tanah uruk berplat nomor B 9927 TYY oleng dan terguling lalu menindih mobil Daihatsu Sigra nopol B 1932 COE.

Saat dump truck terguling, badan truk langsung menimpa mobil Sigra berwarna putih yang ada di sampingnya.

Pasir padat yang menjadi muatan truk pun langsung berhamburan dan sebagian menimbun badan mobil Sigra yang tergencet di bawahnya.

Dalam beberapa video dan foto yang beredar, badan mobil Sigra terlihat rusak parah. Mobil itu bahkan remuk hingga gepeng.

Hanya bagian depan mobil yang masih terlihat utuh meski sudah penyok di sana-sini.

Pintu belakang nyaris tak terlihat karena tertimpa ban truk. Sementara bagian pintu depan ringsek. Di bagian kursi depan, samping sopir, terdapat sebuah celah.

Kondisi Daihatsu Sigra yang remek tertimpa dump truck pengangkut tanah uruk dan menewaskan 4 orang penumpang di Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang, Kamis (1/8/2019) pagi. (INSTAGRAM)

Dari situ terlihat seorang perempuan berkerudung ikut menjadi korban dalam peristiwa ini.  Dalam dekapan perempuan itu, seorang anak balita tampak menangis dan tak bisa bergerak.

Pertolongan kemudian dilakukan segera oleh warga di sekitar lokasi. Beruntung, anak balita itu masih bisa diselamatkan dan dapat dikeluarkan dari badan mobil yang sudah gepeng. 

Seorang perempuan berkerudung ikut menjadi korban dalam peristiwa kecelakaan Daihatsu Sigra tertimpa dump truck pengangkut pasir di Cibodas, Kota Tangerang, Kamis (1/8/2019). Dalam dekapan perempuan itu, seorang anak balita tampak menangis dan tak bisa bergerak.
Baca: Sempat Kabur, Sopir Dump Truck yang Timpa Daihatsu Sigra Akhirnya Menyerahkan Diri

Peristiwa tersebut merenggut empat korban jiwa yang berada di mobil Sigra. Mereka adalah Edy (45), Wandi (22), Fatmawati (40), dan Nanda (24).

Sementara anak balita bernama Aisyah itu mendapat perawatan di klinik terdekat.

Kondisi Daihatsu Sigra yang remek tertimpa dump truck pengangkut tanah uruk dan menewaskan 4 orang penumpang di Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang, Kamis (1/8/2019) pagi. 

Tadi pagi sopir truk melarikan diri dan dalam pengejaran polisi. Polisi bersama-sama warga bersusah payah mengevakuasi korban. Siang harinya, sopir truk menyerahkan diri.

"Terkait evakuasi, kami dibantu menggunakan alat berat milik Pemkot Tangerang," ujar Kanit Laka Lantas Polrestro Tangerang AKP Isha Anshori di lokasi kejadian.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Mobil Berpenumpang 4 Orang dan 1 Balita Ini Sampai Gepeng Tertindih Truk Bermuatan Tanah

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini