News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mobil Tertimpa Truk

Bukan Karena Sopir Mengantuk, Diduga Ini Penyebab Truk Timpa Mobil yang Tewaskan 4 Orang

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Warga bersama petugas berusaha mengevakuasi mobil yang tertimpa truk pengangkut tanah di kawasan Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (1/8/2019). Dalam peristiwa tersebut 3 orang penumpang mobil meninggal ditempat, dan satu orang bayi berhasil diselamatkan. WARTA KOTA/Andika Panduwinata

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota telah menemukan alasan utama sebuah truk pengangkut tanah yang jatuh hingga menewaskan empat orang di Tangerang.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Juang Andi Prayitno mengatakan bahwa sopir truk tersebut tidak mengantuk.

Tapi karena kerusakan pada truk yang ia kendarai waktu itu yakni as bagian belakang trus patah sehingga menyebabkan tidak seimbang.

"Pernyataan sopir ini dia bawa mobil tidak dalam kondisi ngantuk. Hanya saja, saat itu dia mendengar suara benda patah kemudian menyadari roda as nya patah dan saat itu ia sulit mengendalikan laju kendaraan," jelas Juang pada Jumat (2/8/2019).

Baca: VIDEO LIVE STREAMING PSIS vs Tira Persikabo, Tuan Rumah Ingin Pecahkan Rekor Tira Persikabo

Baca: VIDEO LIVE STREAMING Timnas U-15 Indonesia vs Filipina, Perjuangan Merebut Tiket Semi Final

Sementara itu, hingga kini sopir tersebut masih dalam proses pemeriksaan di Mapolres Metro Tangerang Kota untuk pendalaman.

Diketahui, kemarin pagi pada Kamis (1/8/2019) terjadi kecelakaan maut yang menewaskan empat orang terjadi dikawasan Kota Tangerang.

Sebuah truk menimpa mobil pribadi berisi empat penumpang yakni, Ifat atau Fatimah (27), Nanda (24), Wandi (22) dan Aisyah yang berusia 11 bulan serta, sopir Eddy (35).

Keempat korban pun meninggal di lokasi kejadian, namun Aisyah yang masih 11 bulan terselamatkan tanpa luka gores sedikit pun.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini