News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Peserta Paramount Gowes 2019 Diajak Mengenal Lebih Dekat Kota Gading Serpong

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Paramount Enterprise  bersama unit bisnisnya Paramount Land, Parador Hotels & Resorts, dan Bethsaida Hospital menggelar kegiatan sepeda santai dengan tema ‘Paramount Gowes’ 2019, yang berlokasi di Kota Gading Serpong.

Paramount Gowes adalah kegiatan olahraga sepeda santai bersama yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan, membangun iklim dan kebiasaan hidup sehat bagi warga Kota Gading Serpong dan masyarakat sekitar.

Acara ini terbuka untuk umum bagi seluruh warga masyarakat, peserta hanya perlu mengisi formulir dan membayar biaya pendaftaran sebesar  Rp 50.000 (sudah termasuk t-shirt, snack box, dan kupon undian doorprize).

Masyarakat dan komunitas sepeda dapat segera mendaftarkan diri di lokasi yang telah ditentukan, yaitu Paramount Plaza, Bethsaida Hospital, Atria Hotel, Atria Residences, Ara Hotel, Fame Hotel, Starlet Hotel, SOHO, Bez Plaza, Matana University, Pillar Golden Tour.

Kegiatan Paramount Gowes ini akan menempuh rute sejauh 15 km, dengan start dan finish di Lapangan Pasar Modern Paramount, Gading Serpong. Rute yang ditempuh goweser mengelilingi sebagian besar Kota Gading Serpong.

Acara ini turut diramaikan oleh beberapa komunitas sepeda, dan hiburan artis ‘Project Pop’ serta beragam doorprize, di antaranya sepeda motor, sepeda, berbagai barang elektronik, voucher Parador Hotels & Resorts, voucher Bethsaida Hospital, dan masih  banyak  hadiah  lainnya, dengan total  hadiah Rp 200 Juta.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land mengatakan, bersepeda merupakan kegiatan olahraga yang digemari oleh masyarakat dan saat ini telah menjadi tren di kalangan masyarakat di kota-kota besar Indonesia.

Untuk mewadahi dan menyalurkan hobi tersebut, sebagai bentuk apresiasi dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat luas khususnya masyarakat Kota Gading Serpong, kami menghadirkan acara Paramount Gowes, yang akan dimulai pukul 06.30 WIB.

"Pendaftaran Paramount Gowes ini sudah dibuka dari tanggal 18 November hingga 7 Desember 2019, di lokasi-lokasi yang telah ditentukan. Segera daftarkan diri Anda bersama keluarga di acara Paramount Gowes 2019,” katanya.   

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Enterprise mengatakan, pihaknya mengajak komunitas sepeda dan masyarakat di Kota Gading Serpong dan sekitarnya untuk bersama-sama menikmati salah satu olahraga ringan yang memiliki manfaat luar biasa bagi tubuh.

Kegiatan ini tidak hanya mendukung program pemerintah dalam mengurangi kemacetan, polusi udara, serta mensosialisasikan pola hidup sehat, juga sebagai ajang untuk menjalin hubungan baik serta berinteraksi dengan masyarakat dan menunjukkan bahwa Kota Gading Serpong adalah salah satu kota yang cocok untuk hidup sehat.

“Sebagai rangkaian peringatan hari jadi Paramount Enterprise, kami juga melaksanakan sunatan massal yang didukung oleh Bethsaida Hospital, sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR, khususnya terhadap masyarakat sekitar,” kata Ervan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini