News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mengaku Kenal Korban, Polisi Amankan 2 Eks Pegawai Starbucks yang Lakukan Pelecehan Lewat CCTV

Penulis: Restu Wahyuning Asih
Editor: haerahr
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Polres Metro Jakarta Utara menetapkan status tersangka bagi DD terkait video viral karyawan Starbucks yang intip payudara pelanggan lewat rekaman kamera CCTV.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Sempat viral di media sosial Twitter, dua eks pegawai Starbucks melakukan pelecehan terhadap seorang pengunjung wanita melalui CCTV restoran.

Unggahan yang memperlihatkan kedua pelaku mengintip payudara pelanggan tersebut mulanya disebarkan oleh akun bernama LisaAbet di Twitter.

Video tersebut pun viral pada Rabu (1/7/2020).

Setelah postingan tersebut viral, pihak Starbucks pun langsung memberikan tindakan tegas dan klarifikasi terkait dengan aksi kedua pelaku tersebut.

Sementara itu, pihak kepolisian telah menangkap kedua pelaku untuk dilakukan pemeriksaan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Yusri Yunus, mengatakan pihaknya sudah menangkap dua orang yang melakukan tindakan mesum di kafe Starbucks kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Baca: Viral, Oknum Pegawai Starbucks Intip Payudara Pembeli Lewat CCTV, Manajemen: Tak Bisa Ditoleransi

Baca: Viral Oknum Pegawai Intip Dada Pengunjung Lewat CCTV, Starbucks Indonesia Minta Maaf

Viral video pegawai Starbucks mengintip payudara pengunjung melalui CCTV. Manajemen Starbuck langsung menindak tegas. Begini nasibnya sekarang. (Twitter @LisaAbet)

"Malam tadi memang sudah kita amankan ya dua orang masih ditangani Polres Jakarta Utara karena sudah viral di salah satu Starbucks di daerah Sunter," kata Yusri saat dikonfirmasi, Jumat (4/7/2020).

BACA SELENGKAPNYA --->

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini