News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

HUT Kemerdekaan RI

Pimpin Upacara HUT RI ke-78 di Monas, Heru Budi: Perayaan Ini Momentum untuk Merenung 

Penulis: Rahmat Fajar Nugraha
Editor: Muhammad Zulfikar
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Heru Budi Hartono mengungkapkan peringatan HUT RI ke-78 menjadi momen untuk merenung sejauh mana pembangunan Jakarta berkontribusi atas kesejahteraan masyarakat.

Laporan Wartawan Tribunnews.com Rahmat W. Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengungkapkan peringatan HUT RI ke-78 menjadi momen untuk merenung sejauh mana pembangunan Jakarta berkontribusi atas kesejahteraan masyarakat.

Adapun hal itu diucapkan Heru Budi dalam sambutannya saat upacara memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-78 RI di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (17/8/2023).

Baca juga: Profil Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, Komandan Upacara HUT ke-78 RI, Danmenarmed 2 Kostrad

"Perayaan ini merupakan momentum bagi kita untuk merenung sejauh mana peran pembangunan Jakarta dalam kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat," kata Heru Budi dalam sambutannya.

Heru juga mengungkapkan kemerdekaan yang telah diberikan kepada bangsa Indonesia agar dihargai semangat perjuangan para pahlawan.

Baca juga: Hadiah HUT RI Ke-78, Railink Beri Promo Merdeka 17 Untuk Kereta Bandara Yogyakarta dan Medan

"Kita hargai semangat perjuangan para pahlawan yang telah membawa kita meraih kemerdekaan ini dengan tekad untuk meluruskan perjuangan menuju kemajuan Indonesia," sambungnya.

Dikatakan Heru Budi tema HUT RI kali ini terus melaju untuk Indonesia maju mengajak seluruh komponen bangsa terus berjuang dan bergerak maju dalam menghadapi berbagai tantangan. 

"Dalam mewujudkannya kita perlu memperkokoh semangat gotong royong yang telah membuktikan ketangguhannya dalam menghadapi situasi krisis mulai dari penanganan pandemi covid 19. Hingga menjaga pertumbuhan ekonomi dan stabilitas politik di tengah ketidakpastian global," tegasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini